10 Artis Muda Paling Cantik Indonesia


10 Artis Muda Paling Cantik Indonesia  | Dunia hiburan Indonesia seakan tidak ada matinya. Dunia yang diisi para bintang film yang rutin menghiasa layar kaca TV maupun layar lebar pastinya membikin kami penasaran, siapa sajakah para Bintang film tersebut.

Berbagai Bintang film pendatang baru Indonesia terus menunjukan keindahan serta kecantikan wajahnya. Terlebih pada daftar yang kami ulas hari ini merupakan daftar Bintang film muda Indonesia yang mempunyai wajah cantik. Penasaran dengan mereka? berikut 10 Artis Muda Paling Cantik Indonesia versi kami.

10 Artis Muda Paling Cantik Indonesia 

1. Nabilah JKT48

10 Artis Muda Paling Cantik Indonesia

Salah satu anggota JKT48 yang sangat populer serta mempunyai wajah yang cantik. Nabila termasuk tetap muda dengan tanggal kelahiran 11 November 1999

2. Anisa Rahma

10 Artis Muda Paling Cantik Indonesia

Anisa Rahma adalah mantan personil girlband "Cherry Belle" yang terkenal di tahun 2012-2013. Anisa Rahma juga  adalah salah satu bintang film tercantik di tahun 2013. Ia lahir pada tanggal 12 Oktober 1990.

3. Citra Kirana

10 Artis Muda Paling Cantik Indonesia

Citra Kirana adalah sosok bintang film muda Indonesia kelahiran 23 April 1994. Pada awalnya bermain di film semacam FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita. Namanya terus dikenal saat berperan di sinetron Tukang Bubur Naik haji.

4. Nina Zatulini

10 Artis Muda Paling Cantik Indonesia

Shadrina Zatulini Munaf alias lebih dikenal Nina Zatulini merupakan seorang aktris Indonesia berdarah Minangkabau yang lahir pada tanggal 22 November 1991.

5. Alisia Rininta


Alisia Rininta yang lebih dikenal dengan nama Acil. Ia merupakan seorang aktris muda kelahiran 1991. Alisia Rininta dikenal melewati berbagai film serta sinetron yang ia bintangi. Ada berbagai kelebihan dari dia semacam wajah lumayan ideal, cantik serta manis.

6. Chelsea Olivia


Chelsea Olivia Wijaya alias lebih dikenal dengan nama Chelsea Olivia adalah seorang aktris Indonesia yang lahir pada tanggal 29 Juli 1992 di Kota Bandar Lampung.

7. Nikita Willy


Nikita Purnama Willy alias akrab disapa Nikita Willy adalah salah satu bintang film muda Indonesia yang masuk dalam daftar Bintang film Muda Indonesia paling cantik. Nikita terlahir pada tanggal 29 Juni 1994 di Jakarta, Indonesia.

8. Mikha Tambayong


Mikha Tambayong yang mempunyai nama orisinil Moudy Mikha Maria Tambayong merupakan aktris, model dan penyanyi cantik Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 15 September 1994.

9. Pevita Pearce


Salah satu Bintang film muda Indonesia yang lahir di Jakarta 6 Oktober 1992 berketurunan Indo-Inggris. Pevita merupakan pemain film Indonesia yang namanya telah populer.

10. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda adalah bintang film muda serta cantik Indonesia kelahiran 19 Desember 1994. Namanya terus dikenal saat membintangi film "Perahu Kertas" serta "sang Pemimpi" yang berperan sebagai Zakiah Nurmala

Semacam itulah ulasan hari ini terkait 10 Artis Muda Paling Cantik Indonesia  yang pernah kita saapabilan terhadap pembaca. Semoga dengan hadirnya info diatas bisa menolong pembaca mengenal siapa saja Bintang film muda paling cantik di Indonesa saat ini.