3 KEKUATAN KHUSUS NARUTO MODE ( SPESIAL KEMAMPUAN )


3 KEKUATAN KHUSUS NARUTO MODE ( SPESIAL KEMAMPUAN ) | Siapa yang tidak kenal dengan ninja yang sangat ramah terhadap semua orang. Anak dari uzumaki kushina ini terbukti telah sangat populer baik di kalangan musuh musuhnya ataupun kawan kawannya. Dirinya tergolong dalam ninja yang tidak jarang ikut dalam misi.

Setiap kawan kawannya menjalanka tugas dari hokage maka dirinya bakal dilibatkan didalamnya. Entah kenapa saya sendiri juga bimbang kenapa dirinya rutin ikut dalam setiap misi. Argumen yang mendasar merupakan sebab dirinya tokoh utama. Kemudian argumen lain sebab terbukti yang di tampilkan ketika dirinya ikut dalam misi itu.

3 KEKUATAN KHUSUS NARUTO MODE

3 KEKUATAN KHUSUS NARUTO MODE ( SPESIAL KEMAMPUAN )

Pernahkah kami berpikir kalau sebetulnya ada tingkat tingkatan dalam proses pecapaian kekuatan naruto. Ada beberapa kepandaian khusus yang dirinya miliki dalam setiap modenya. Misal saja dalam pertarungan dengan pain, dengan muku, dengan menma dll. Yang itu nyatanya telah menjadi jalan ninja yang di pilih olehnya. Untuk lebih jelasnya mari kami cari tahu satu persatu kelebihan naruto :

1. Mode bijuu

penampilan mirip rikoudo sannin tampaknya ada pada mode ini. Dimana segel kyubi terfoto hitam dalam tubuhnya kemudian di lehernya tersedia seperti kalung dengan 6 liontin serta di kepalanya seperti ada tanduk. Yang membedakan merupakan warna. Naruto berwarna kuning sedangkan rikoudo biasa saja. Berkah latihan mengontrol kyubi dirinya sukses memperoleh mode ini. Dirinya di bimbing oleh hachibi serta killer bee dalam proses penaklukan kyubi. Yang pasti saja di kawani oleh kapten yamato.

Ketika sedang dalam proses pernah naruto hampir temakan bujuk rayu kurama. Tetapi akhirnya dirinya bisa mengendalikan cakra kyubi yang baik. Dengan ini bertambah lagi performa naruto. Dirinya bisa mendeteksi adanya cakra jahat di kurang lebihnya. Contoh saja kisame yang selagi ini bersembunyi dalam pedang samehada bisa di ketahui oleh naruto, di dalam perang ninja yang keempat dimana zetsu putih menjadi pasukan harapan yang sanggup menyamar dengan begitu mirip baik dari cakra alias pun dari desainnya.

Bakal tetapi itu bukan msumberah besar. Dengan sekali rasenggan mereka bisa mati serta menjadi pohon. Lain dari pada yang lain. Kalau ninja biasa membunuh zetsu tidak bakal ada efek apa apa. Tetapi bila faktor ini diperbuat oleh naruto bakal lain jadinya. Dirinya sanggup membikin zetsu berubah menjadi pohon.

Ada lagi performa yang menarik dari mode bijuu, apa itu? Yaitu kekuatan sensor yang menarik. Dimana ninja type sensor serta pendeteksi tidak sanggup mengenal dimana shikamaru, choji,neji, serta kiba tetapi dengan kekuatan baru naruto dirinya bisa tahu dimana kawan kawannya itu.

2.Naruto biasa

maksudnya biasa ialah dirinya tidak dalam keadaan sage alias mode bijuu.dalam keadaan ini naruto rutin memakai instingnya untuk meerang bahkan terkadangn membikin kawan kawannya jengkel serta hanya bisa mengelus dada. Tidak jarang juga kawan kawannya menghembuskan nafas alias menghela nafas. Kekuatan inti naruto merupakan rasenggan serta jurus seribu bayangan.

3. Naruto sage mode
atau yang disebut dengan naruto bijaksana. Kelebihan dari mode ini merupakan dirinya tidak memiliki hawa jahat alias aura membunuh. Pendapat ini di perkuat saat naruto the movie blood prison dimana muku yang kembali dari kotak keabadian nyatanya menjadi monster yang mengerikan.

 Naruto sebelum berubah dalam sage mode rutin tidak bisa tentang monster itu. Sebab monster tersebut memiliki performa untuk membaca ketakutan yang ada dalam hati serta pikiran seseorang. Sebab dalam mode bijak maka naruto tidak lagi memiliki rasa takut, rasa ingin membunuh serta jahat. Itulah performa yang sangat menawan ari mode sage ini. Dimana mata nanruto menjadi mata kodok, kemudian di kurang lebih matanya bakal ada seperti eye shadows berwarna kuning serta orange. Ini merupakan hasil dari latihan bersama guru kodok.