6 Anime Kocak Terbaik Penghilang Stres


6 Anime Kocak Terbaik Penghilang Stres | Tokyo Melihat film kartun maupun anime sudah menjadi salah satu tahap dari kebudayaan manusia demi dapat mencari hiburan alternatif. Pasti saja semua yang diperbuat mempunyai argumen utama. Salah satunya merupakan menghapus stres.

Salah satu genre paling dicari supaya faktor tersebut dapat diwujudkan merupakan komedi. Kebetulan, tak sedikit judul kartun Jepang atau anime yang mempunyai tema semacam itu. Sehingga, kami dapat tertawa terbahak-bahak supaya dapat menghapus stres.

Tidak sama dengan berbagai anime kocak dengan alur mutlak yang serius, pastinya di sini kami sedang mencari anime apa saja yang sangatlah lucu sampai karakternya tak terlalu memikirkan tujuan mutlak mereka.

6 Anime Kocak Terbaik Penghilang Stres


Simak halaman selanjutnya untuk mengenal judul-judul anime berjenis komedi apa saja yang kocak serta dapat membikin kami melupakan stres.

6 Anime Kocak Terbaik Penghilang Stres

1. Kochikame

6 Anime Kocak Terbaik Penghilang Stres

Kochira Katsushika-ku Kameari Koen Mae Hashutsujo alias yang disingkat Kochikame, mempunyai rekor sebagai manga terpanjang di Jepang. Kisahnya berfokus pada petugas polisi bernama Ryotsu yang rutin meperbuat hal-hal konyol serta merepotkan kawan-kawannya.

Versi anime sukses merealisasikan kebodohan Ryotsu dengan lebih nyata serta kocak. Berkah faktor itulah, Kochikame sanggup membikin para penggemar anime serta manga semakin menunggu kisah-kisah terakhirnya sampai kini.

2. Bakabon

6 Anime Kocak Terbaik Penghilang Stres

Berkisah mengenai kenasiban anak laki-laki bego bernama Bakabon serta ayahnya yang tak lebih waras, anime ini merilis tak sedikit sekali kejadian maupun alur cerita yang janggal. Tetapi begitu, tak sedikit dari mereka sanggup membikin kami terbahak-bahak.

Menelusuri kisah Bakabon, sang ayah yang menjadi tokoh sentral dalam cerita ini, rutin memperkenalkan bantuan terhadap siapapun dengan ide-ide gilanya. Bakal tetapi, hasilnya rutin membikin orang yang dibantunya mengalami msumberah.

3.  Dr. Slump

6 Anime Kocak Terbaik Penghilang Stres

Fokus cerita dalam Dr. Slump merupakan ilmuwan bernama Senbei Norimaki serta robot berbentuk anak perempuan ciptaannya yang diberi nama Arale Norimaki. Parahnya, Arale nyatanya tak jarang meperbuat hal-hal konyol di luar perdiksi Senbei.

Di tengah cerita, Senbei mempunyai saingan yang seolah akan mengangkat kisah ini menjadi lebih serius. Tetapi nyatanya, kekonyolan pun malah terus parah.

4. Yaiba

6 Anime Kocak Terbaik Penghilang Stres

Meskipun tema mutlak yang diusung Yaiba merupakan perseteruan antara dua samurai remaja berkekuatan khusus melebihi manusia, bakal namun di setiap penayangannya, tak sedikit hal-hal yang sangat jauh dari kesan serius.

Uniknya, baik itu tokoh protagonis maupun antagonis, tak ada satupun yang sangatlah dibuat cerdas. Hampir semua karakter di anime ini terlihat lumayan bodoh. Jadi mungkin itulah yang menyebabkan Yaiba menjadi anime kocak sampai kami tertawa saat menyaksikannya.

5. Crayon Shin-chan

6 Anime Kocak Terbaik Penghilang Stres

Dalam Crayon Shin-chan, kami diperkenalkan oleh seorang murid Taman Kanak-kanak bernama Shin-chan yang mempunyai otak maupun pemikiran layaknya orang dewasa. Faktor itu pun terjadi saat Shin-chan berjumpa dengan wanita muda cantik.

Tentu saja, ulahnya itu sanggup membikin kami tertawa terbahak-bahak tanpa henti. Psumbernya, kekonyolan yang dihasilkan oleh ulah Shin-chan tidak melulu mengenai wanita. Tapi juga melibatkan kegiatan sehari-hari orangtua maupun kawan-kawannya.

6. Doraemon

6 Anime Kocak Terbaik Penghilang Stres

Telah lebih dari 40 tahun berlalu, tetapi anime Doraemon tetap sangat layak ditonton untuk segala usia walau karakternya merupakan anak-anak SD. Latar belakang Jepang di era 1970an, rutin membikin kami nostalgia alias berkhayal untuk dapat kembali alias berada di zaman itu.

Berbagai tahap yang dapat membikin kami tertawa merupakan kekonyolan Nobita, Doraemon, dan teman-temannya saat mereka gagal mekegunaaankan alat dari masa depan.

Sekian informasi tentang '' 6 Anime Kocak Terbaik Penghilang Stres ''. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir diblog saya ya.