8 Tips Membersihkan dan Menata Lemari


8 Tips Membersihkan dan Menata Lemari | Lemari merupakan salah satu furnitur yang termasuk jarang dibersihkan. Psumbernya, lemari yang dipakai dalam waktu lama, telah terisi beberapa macam barang, terutama baju.

Apabila Kamu merasa lemari telah kotor alias berantakan, akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk membersihkannya. Simak ulasan bagaimana membersihkan serta menata ulang isi lemari.

8 Tips Membersihkan dan Menata Lemari

8 Tips Membersihkan dan Menata Lemari

1. Sumbangkan baju

Seusai sekian lama pakaian semakin bertambah, tentu ada pakaian yang bersi kukuh di dalam lemari serta tak terpakai lagi. Untuk itu, pertimbangkan untuk memilah-milah pakaian mana yang telah tak Kamu pakai serta sumbangkan terhadap orang-orang yang lebih membutuhkan.

Selain memperoleh lemari yang lebih lowong, Kamu juga bakal merasa bahagia seusai mengenal baju Kamu berkegunaaan bagi orang lain.

2. Buat zona tertentu

Salah satu tutorial untuk mengorganisasi lemari Anda, merupakan membikin zona tertentu, menurut kegunaaan lemari. Umpama, pisahkan baju kerja, baju santai, serta baju tidur.

Selain itu, Kamu juga dapat memisahkan pakaian-pakaian berdasarkan tipenya, umpama gaun, kemeja, rok, alias celana.

3. Gantungan yang sesuai
Anda dapat menyiapkan gantungan baju yang tepat dengan pakaian. Dengan begitu, lemari bakal tampak lebih rapi.

4. Masih tenang
Ketika Kamu tengah mengeluarkan tiga per empat barang-barang dari lemari, Kamu mungkin bakal merasa panik dengan adanya ruang yang terbatas. Di segi lain, Kamu mulai kebingungan bagaimana menata ulang semuanya. Untuk itu, Kamu wajib masih tenang sebab tak semuanya wajib kembali ke dalam lemari. (Baca poin pertama)

5. Mengatur sepatu
Apabila Kamu menyimpan sepatu di dalam lemari, Kamu wajib memikirkan tutorial lain dari biasanya supaya ruang yang terpakai dapat maksimal. Kamu dapat mengatur sepasang sepatu dengan arah yang berlawanan. Umpama, sepatu kiri menghadap ke dalam lemari serta sepatu kanan menghadap pintu lemari

6. Membuang yang tak butuh
Ada beberapa barang alias pakaian yang telah tak terpakai, tapi Kamu masih ingin menyimpannya dengan argumen personal. Pikirkan kembali, apabila terbukti telah tak berkegunaaan serta tak dapat disumbangkan, singkirkan barang tersebut supaya barang lainnya memperoleh tempat di lemari.

7. Kaitan di luar lemari
Apabila terbukti di dalam lemari tak muat untuk menyimpan gantungan, Kamu mempunyai cara-cara lain. Pasang kaitan di luar lemari. Kaitan ini tak hanya berkegunaaan untuk baju, tapi Kamu juga dapat menggantung tas alias sepatu.

8. Dekorasi
Seusai pakaian Kamu masuk seluruhnya, jangan lupa untuk mendekorasi lemari dengan meningkatkankan kaca, lukisan, poster, ataupun wallpaper. Tidak hanya bersih serta rapi, saat ini Kamu mempunyai lemari dengan desain baru.

Sekian informasi tentang '' 8 Tips Membersihkan dan Menata Lemari ''. Semoga bermanfaaat dan terimakasih sudah mampir diblog saya.