3 Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan yang Harus Anda Ketahui


3 Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan yang Harus Anda Ketahui | Dari sisi kesehatan, jeruk nipis adalah buah berkhasiat yang kerapkali dipakai dalam ramuan tradisional untuk mengobati beberapa penyakit. Diantaranya radang tenggorokan, persoalan buang air kecil, batuk, amandel, sembelit serta tetap tak sedikit lagi. Sementara dari bidang kecantikan, jeruk nipis tak jarang dipakai sebagan bahan mutlak untuk produk-produk kosmetik.

Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan

3 Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan yang Harus Anda Ketahui


1.Manfaat jeruk nipis untuk wajah jerawat
Menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis dapat dengan minum jus jeruk nipis dengan tutorial campurkan perasan air jeruk nipis dan air dingin lalu minumlah setiap hari. Tidak hanya itu, Kamu juga dapat untuk mengobati jerawat dengan jeruk nipis di wajah. Caranya yaitu, teteskan perasan air jeruk nipis di kapas, kemudian oleskan dibagian wajah. Tunggu dan diamkan tak lebih lebih 10-15 menit, lalu bilas dengan air dingin hingga bersih.

2.Manfaat jeruk nipis untuk wajah
Caranya yaitu lumayan usapkan perasan air jeruk nipis pada wajah, kemudian tunggu dan diamkan tak lebih lebih 15 menit. lalu, bilas wajah memakai air hingga bersih. Dengan melakukan tutorial ini dapat membikin kulit wajah sehingga lebih halus, bersih, putih. Apabila ingin membikin kulit wajah sehingga lebih kenyal dan bersih, caranya lumayan mudah dengan mencampurkan perasan air jeruk nipis dan putih telur kemudian oleskan pada wajah. Tunggu hingga mengering, dan segera bilas air hangat hingga bersih apabila telah mengering.

3.Memutihkan Kulit Wajah
Campuran jeruk nipis dan kunyit tak jarang dipakai sebagai bahan dalam tutorial memutihkan kulit wajah. Caranya yaitu, sediakan 1 sendok makan bubuk kunyit, 1 sendok makan susu bubuk dan 100 ml perasan air jeruk nipis. Lalu campurkan semua bahan tersebut, dan aplikasikan pada wajah hingga merata hingga leher. Kemudian tunggi hingga kering tak lebih lebih 20 menit. dan bersihkan dengan air hangat.

Nah itulah '' 3 Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan yang Harus Anda Ketahui ''. Semoga bermanfaat dan semoga bisa menjadi referensi anda. Terimakasih sudah mampir  diblog sederhana saya.