Bahaya Makan Mie bagi Perempuan yang Harus Anda Ketahui


Bahaya Makan Mie bagi Perempuan yang Harus Anda Ketahui | Makan mie instan nyatanya lebih berbahay bagi kaum perempuan, lho. Kenapa? Ini penyebabnya!

Bahaya Makan Mie bagi Perempuan 



Siapa yang kegemaran makan mie instan? Dikit-dikit ngemilnya mie instan, lapar sedikit masaknya mie instan, enggak ada kerjaan makannya mie instan. Apalagi biasanya kaum perempuan yang lagi ngekos, nih. Mie instan bakal sehingga opsi murah, enak, serta mudah pastinya. Tapi....

Kamu tentu telah dengar kan kalau banyak mengonsumsi mie instan bisa membikin tubuh sehingga tak sehat. Namun, suatu  penelitian dari The Journal of Nutrition menunjukkan bahwa mengonsumsi mie instan yang dimasak dengan memakai air mendidih dari microwave bisa menambah risiko sindrom kardiometabolik. Sindrom ini bisa menyebabkan munculnya penyakit diabetes, jantung, serta stroke.

Kebanyakan masyarakat Asia mengonsumsi mie instan serta makanan cepat saji lainnya supaya bisa lebih cepat dalam memenuhi kebutuhan tubuh. Padahal, mengonsumsi mie instan sebanyak dua kali dalam seminggi bisa memicu risiko 68 persen terkena sindorm kardiometabolik tersebut, khususnya di kalangan perempuan.

Dengan kata lain, perempuan yang mengonsumsi mie instan sebanyak dua kali dalam seminggu lebih rentan kepada penyakit jantung. Faktor ini tak berlaku bagi laki-laki sebab hormon perempuan yang tak proporsional bisa mempengaruhi sistem metabolisme tubuh antara keduanya. Jadi, hindari sebisa mungkin makanan yang satu ini yuk

Demikian informasi tentang '' Bahaya Makan Mie bagi Perempuan yang Harus Anda Ketahui ''. Terimakasih sudah mampir diblog saya. Semoga bermanfaat.