Eka Lesmana Ungkap Rahasia Raup Uang Melalui Google Adsense


Eka Lesmana Ungkap Rahasia Raup Uang Melalui Google Adsense | Eko membahas minimal tiga postingan terupload dalam sehari di satu blog alias kurang lebih 45 postingan di 15 blog yang dimiliki.

Eka berkata dia bisa bermain Google Adsense sebab kepepet. Hanya dengan lulusan SMP dia tak bisa menjadi PNS alias bekerja di perusahaan dengan gaji besar.

"Saya juga berpikir, kalau saya nikah istri saya mau dikasih makan apa kalau gaji saya cuma segitu. Motivasi semangat belajar sehingga IM (internet marketing) sebab saya ingin merubah nasib saya," ujarnya.

Eka Lesmana Ungkap Rahasia Raup Uang Melalui Google Adsense


Eka Lesmana Ungkap Rahasia Raup Uang Melalui Google Adsense

Berhasil, kata Eka, tak bisa diraih dengan cara instan, butuh kerja keras serta fokus. "Belajar pelan-pelan, jangan pengennya cepat bisa hasil. Kemudian tak butuh ikut-ikutan, fokus ke kegemaran yang disuka. Kalau suka menulis main ke blog, kalau suka video ya main ke Youtube," ujarnya.


Eka saat ini mampu meraup ratusan juta rupiah per bulan hanya dengan duduk di depan komputer jinjing sebagai internet marketing (IM) lewat Google Adsense (GA). Ia memperoleh 10.000 dollar alias kurang lebih Rp 120 juta per bulan.
Jumanto (38), warga Singocandi, Kudus, yang telah mendulang 3.000 dolar Amerika alias kurang lebih Rp 36 juta per bulan dari bermain Google Adsense (GA), juga membagi kiat berhasil di Google.


Kang Jum, panggilan akrabnya, menyarankan untuk membikin blog dengan postingan yang luar biasa serta paling tak sedikit dicari. Dalam satu hari paling tak tujuh postingan dengan panjang minimal 500 karakter. "Postingan yang panjang malah disukai Google sebab bakal tak sedikit dihasil pencarian," ujarnya

Dikutip dari : Trimbun Jateng