6 Fakta Unik Tentang Pendiri Facebook yang Belum Anda Tahu


6 Fakta Unik Tentang Pendiri Facebook yang Belum Anda Tahu  | Kamu pakai Facebook? Kalian tahu siapa pendiri Facebook? Tentu telah tak sedikit tahu dong kalau Mark Zuckerberg si pendiri Facebook ini sempat bertandang ke Tanah Akang bersama presiden kita.

Laki-laki yang umurnya tetap 30 tahun ini terbukti mempunyai tak sedikit faktor luar biasa, bahkan mencengangkan sebab tidak hanya dikenal sebagai orang jenius meskipun di drop out dari universitasnya. Tapi tidak hanya itu, tetap tak sedikit lagi fakta unik lain yang tentu belum kalian ketahui serta tentu membikinmu tercengang berikut ini.

6 Fakta Unik Tentang Pendiri Facebook

6 Fakta Unik Tentang Pendiri Facebook

1. Mark Mengidap Buta Warna

Kamu tentu tak jarang menonton kan kalau logo facebook serta home-nya yang didominasi oleh warna putih serta biru. Tidak hanya sebab warnanya terbukti sangat sederhana, nyatanya faktor ini juga dipengaruhi oleh fakta bahwa Mark Zuckerberg adalah seorang penderita buta warna yang tak lebih dapat menonton warna hijau serta warna merah. Oleh sebab itulah warna biru menjadi warna paling dominan serta kuat yang dapat dilihat oleh Mark.

2. Jenius Sejak Masih Sekolah

Meskipun tak semua orang jenius mempunyai performa yang canggih sejak tetap kecil, tetapi Mark tergolong orang dengan jenis semacam itu. Ia sempat direkrut oleh AOL serta Microsoft sejak tetap SMA sebab berhasil membikin suatu  program bernama Synapse yang mempergunakan kecerdasan buatan untuk mendalami kebiasaan musik yang didengarkan oleh si pemakai.

3. Baju yang Sama Tiap Hari

Coba kalian perhatikan, beberapa kali Mark tertangkap sedang mengenakan kaos berwarna abu-abu. Entah sebab permsumberahan buta warna yang dimilikinya, entah sebab dirinya terbukti sibuk, alias entah sebab dirinya terbukti rendah hati. Yang jelas, faktor ini menunjukan pada kami bahwa penampilan mewah bukan satu-satunya tutorial untuk menunjukan seberapa berhasil seseorang dalam dunianya.

4. Mark Seorang Vegetarian

Telah sederhana, vegetarian lagi! Yup, Mark adalah orang yang hanya bakal makan daging dalam kondisi tertentu saja, yakni kalau binatangnya dirinya sembelih sendiri. Faktor ini sama saja dengan masyarakat Islam yang butuh menyembelih sendiri fauna yang bakal dikonsumsinya. Wow, amazing kan!

5. Punya Akun Twitter

Meskipun Twitter dianggap sebagai saingan paling besar Facebook, tetapi nyatanya Mark juga punya media sosial yang satu ini. kalian dapat menemukan Mark di akun @finkd yang dibuatnya pada tahun 2009 dengan follower lebih dari 300 ribu dengan jumlah tweet setidak sedikit 19 saja.

6. Anjingnya Aja Punya Facebook

Bukan Cuma manusia yang dapat punya akun Facebook, anjing kepunyaan Mark juga nyatanya punya akun Facebook dengan nama Beast. Anjing yang berasal dari Ras Hungaria ini punya halaman fans sendiri dengan jumlah penyuka lebih dari 3 juta orang.

Wow, keenam fakta ini menunjukan bahwa Mark bukan saja seseorang yang jenius, tapi juga rendah hati. Yang mencengangkannya juga, Mark bukanlah jenis orang yang aktif dalam beberapa media sosial. Kalau dirinya saja dapat populer serta berpengaruh dalam dunia maya tanpa wajib meperbuat aktivitas di media sosial, kami dapat enggak ya…

Dari keenam fakta unik mengenai pendiri Facebook tersebut, mana yang menurutmu paling mencengangkan?