Anak Umur 5 Tahun Melahirkan Seorang Bayi Laki-Laki , Ajaib!


Anak Umur 5 Tahun Melahirkan Seorang Bayi Laki-Laki , Ajaib!  | Apabila mendengar seorang bunda melahirkan, kalian pasti tak bakal terkejut, bukan? Tetapi, apa jadinya apabila anak perempuan berumur 5 tahun melahirkan seorang anak? Apa yang ada di pikiranmu? Pasti terkejut, kan? Ya, inilah yang terjadi pada seorang anak perempuan sumber Peru yang bernama Lina Medina.

Anak perempuan tersebut melahirkan seorang bayi laki-laki pada tanggal 14 Mei 1939, cocok pada saat seluruh perempuan marayakan Hari Ibu. Pada saat itu, Lina Medina tetap berumur 5 tahun 8 bulan. Yang anehnya lagi, anak perempuan tersebut sudah mengalami menstruasi ketika usianya tetap delapan bulan.

Anak Umur 5 Tahun Melahirkan Seorang Bayi Laki-Laki 

Anak Umur 5 Tahun Melahirkan Seorang Bayi Laki-Laki , Ajaib!

Saat usia kandungannya tetap 7 bulan, Lina Medina merasakan mulas semacam bakal melahirkan. Lalu, dua orang dokter pun kemudian menangani persalinannya serta ia pun sukses melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 2,7 kilogram melewati proses persalinan caesar.

Momen tersebut pasti menjadi sebuahkeanehan serta salah satu permasalahan yang tak biasa dalam dunia kedokteran. Tidak hanya sebab di usianya yang sangat muda sudah melahirkan, abnormalitas tersebut juga ditujukan pada permasalahan menstruasinya yang tetap sangat bayi.

Lina Medina sendiri lahir pada tanggal 27 September 1933 di Pervian Paurange, Peru. Anak laki-laki yang dilahirkannya kemudian diberi nama Gerado Medina. Bayo tersebut diketahui nasib hingga usia 40 tahun serta mempunyai seorang adik yang nasib hingga umur 36 tahun.

Semenjak saat itu, kisah nasib Lina Medina kemudian menjadi objek penelitian di kalangan medis. Beberapa pertanyaan muncul, dari mulai “kenapa ia dapat melahirkan di usia yang sangat muda”, “kenapa ia dapat mengalami menstruasi ketika usianya tetap 8 bulan”, serta bahkan pertanyaan menganai siapa bapak dari anak yang dikandung Lina Medina pun tak luput dari pertanyaan masyarakat pada saat itu.

Tidak sedikit orang mengira kalau ada orang yang dengan sengaja meperbuat perbuatan pelecehan seksual terhadap anak perempuan tersebut. Orang yang dicurigai tersebut merupakan ayah kandungnya sendiri yang kemudian ditangkap polisi. Sayangnya, tak ada bukti kuat tentang pelecehan tersebut jadi sang ayah dilepaskan.

28 tahun kemudian, permasalahan tersebut kembali terungkap serta diketahui bahwa pelaku pemerkosaan terhadap Lina Medina merupakan kakak tirinya sendiri. Kakak tiri Lina didiagnosa menderita kelainan jiwa. Tetapi, Lina Medina enggan menceritakan kronologis kejadian tersebut jadi pertanyaan demi pertanyaan tetap semakin bergulir.

Lina Medina mengaku bahwa dia mencoba menjadi bunda yang baik bagi anaknya gerado. Meskipun begitu, ia mengaku terhadap Gerado apabila Lina merupakan kakaknya hingga Gerado berumur 10 tahun, barulah kebenaran bahwa Lina Medina merupakan ibunya terungkap. Gerado kemudian meninggal di usianya yang ke-40 tahun sebab mengidap penyakit pada sumsum tulang belakang. Tak sedikit orang mengira penyakit tersebut dikarenakan oleh Lina Medina yang melahirkan terlalu muda.

Lagi-lagi, faktor tersebut tak dapat dibuktikan kebenarannya jadi dunia kedokteran membahas faktor ini sebagai tingkat pubertas ekstrem yang terjadi pada anak perempuan di usianya yang sangat muda. Dalam sebuah buku yang ditulis Dr Yusuf Sandoval pada tahun 2002, disebutkan bahwa Lina Medina mengalami akhil baliq.

Wah, keajaiban ini pasti menjadi pertanyaan bagi setiap orang yang mendengarnya, ya? Sayangnya, tak ada penjelasan medis yang sanggup menguak misteri tersebut hingga kini. Kalau menurutmu, bagaimana?